Sabtu, 31 Maret 2012

not feminime, just a shy girl.... =///=

berusaha feminim itu aneh yah?? geez, everything is like..... ahh i don't know, just shy maybe??  :/
gak ngerti deh, dalam otakku sudah kuprogram biar ada sedikit ke 'feminimam', tapiiiii..... GATOT alias GAGAL TOTAL :/, something wrong in me i guess. 
normalnya, cewe tulen itu tau gemana caranya untuk jadi cewe feminim, yah mulai dari dandan, caranya ketawa, caranya bersin juga ampe ngerti dah mereka. :/ heran.

akhirnya, betapa sama mbah gugel gak ada salahnya kan?? :P (sumpah gue cuma pengen tau deh) dan ternyata....... that's not me at all, serem malahan ==||la
ahhh, sudahlah Ra!! jadi apa adanya kamu, mungkin jauh lebih baik kan?? :D lagi pula, dia juga gak maksa kamu untuk bener-bener jadi 'cewe'. tapi, dimana-mana cewe normal yang punya pacar pengen deh sekali-sekali tampil sefeminim mungkin di depan pacarnya. lha gue? pernah nyoba sekali, udah dandan cantik-cantik, ketawa masih aja lepas kontrol, malu yah iya =///=a.

arrrrgggghhhh, yah, berubah sedikit gak ada salahnya kali yah? :/ gue bakal usaha untuk geser perilaku 'rock and roll' gue ke perilaku yang 'pink' (well jujur biar suka lagu-lagu scream aku suka pink loh :D) yah setidaknya, tau tempatlah, jadi kalau dia ajakin ngumpul gak malu-maluin.

well, keputusan gue ini, bukan didasari karena gue jaim atau apa, tapi, gak ada yang salah dengan suatu perubahan selama perubahan itu baik. gue cuma mau menggeser kepribadian gue aja kok, bukan merubahnya. seengaknya tau tempat dimana harus rock and roll, dimana harus jadi 'pink'. :)

SEMANGAT Ra untuk setiap yang terbaik buat dirimu, berubahlah, karena terkadang kita perlu waktu untuk berubah, dan menjadi lebih baik. yang dulu emang baik, tapi, ingat back to codrat, you are a girl, and u must be like that :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar