Minggu, 04 Maret 2012

i'm dan't want looks like a leader in this relationship

sebenarnya, kalau orang lain di kasih kesempatan untuk menjadi 'leader' dalam sebuah hubungan, orang itu pasti dengan sangat bersemangat akan bilang yes! i wanna be a leader in this relationship! tapi, gak tau kenapa, aku malah ngerasa aneh dengan semua permintaan yang menurutku kok aku kaya sok jadi leader gini.sebenarnya, ini juga permintaan dari dia sih untuk jujur sama apa yang aku rasain dan apa yang aku mau, tapi, gak tau kenapa, aku juga malah ngerasa aneh dengan permintaan ini. disisi lain senang juga sih. :/
awalnya sih, cuma sekedar nanya kenapa aku tiba-tiba sinis ngeliatin dia. awalnya gak enak mau ngomong, sampai akhirnya, dia maksa, aku terdesak, dan aku jujur kenapa aku kaya gitu. dan hal yang bikn aku rada 'nyut' adalah pada saat dia bilang kalau dia ngelakuin itu sengaja. hufft, bayangkan saat pacar kalian ngelakuin itu secara sengaja. yang ku maksud disini, yah deket sama cewe kaya dia dekat sama kita, ngelakuin apa yang kita suka ke cewe lain, ketawa disaat orang lain juga nertawakan kita, dan semuanya. sedih tau. dan mungkin inilah dasar dari kebodohan saya. aku cuma bisa ngeliat dan diam, dan memaklumi hal itu semata-mata karena para cewe itu dalah temannya, sekaligus temanku.gak mungkinlah aku ngelarang-larang gaje kaya gtu, aku bukan anak kecil lagi kali. dan masalah dia ketawa di saat orang lain ketawa sama kebodohanku, kekonyolan dan ke-oon-anku, adalah hal yang paling bikin aku sakit. sorry, but that's the truth! kaya mana sih rasanya kamu melakukan hal bodoh yang sebenarnya gak kamu sengaja, dan saat itu orang lain tertawa, dan mengejekmu, tapi, pacarmu juga melakukan hal itu! kalu hanya sekedar tertawa aja mah gak apa, aku juga ketawa kok sama kebodohan dan kekonyolanku, tapi, saat saya di hina sama orang lain, aku masih bisa terima, tapi kalu pacar, sakit tau!! 
dan aku bukannya gak mau jujur dengan apa yang aku rsakanndalam hubungan ini, tapi, aku cuma punya perasaan 'kenapa sih harus kaya gitu?' atau 'kenapa ish itu hanya hal kecil, di permasalahkan juga', dan banyaklah pikiran-pikiran yang nyebabin aku cuma bisa dia ngeliat dan ngedengar itu semua. aku gak mau egois dalam hubungan ini. 
well, aku gak tau apa ini benar atau salah dalam suatu hubungan, yang aku tau, dalam hubungan kita emang harus jujur dengan apa yang kita rasakan, sakit atau nggak itu urusan belakang, tapi.... menghargai pendapat dan pemikiran pacar kita itu penting, gak peduli sebodoh apa pemikiran itu. yang juga kita harus tau, sedikit penghargaan dari kita, udah bikin pasangan kita senang dan ngerasa berarti kok. :)
SEMANGAT for a lover everyday, and, HAPPY for all the plan in every relationship :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar