Selasa, 13 Maret 2012

YOU gotta feeling owch!!

ternyata pada saat Tuhan ngirim seseorang yang bisa sayang sama kita di saat yang menurutku kurang tepat. God, thanks that's him!! huft, ntah ini hal paling bego yang sudah dia lakukan atau apapun itu, but, he is truely stupid!! dan seperti biasa, aku nangis disaat semua yang dia ucapin tentang keputusan bodohnya memilih 'cewe' ini. Tuhan....aku harus apa? galau saya malam ini, ketika rasa yang sebenarnya terungkap dan muncul di antara semua kebodohan yang ada.

Have I ruined all you've given me?
I know I've been selfish,
I know I've been foolish,
But look through that and you will see, 
That I'll do better.
I know, baby I can do better. - stay close don't go lyrics

Darlin' don't be afraidI have loved you for aThousand yearsI'll love you for aThousand more - a thousand years lyrics
geez, gue bener-bener galau kali yah?? mungkin saat ini lagu itu mewakili perasaan gue malam ini. SEMANGAT, ra! kegalauan hanya sebagian dari semuanya. :)

P.S. i'll love you for a long time that i don't think have a limit. love had no limit, right? this love is unconditional love, this love is the true feeling that i have, and this love is YOU!!

thank you've chosen me, thanks for love that you give to me, and thanks because there is little difference between stupid and genius hahahaha,, :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar