Sabtu, 03 Maret 2012

antara sibuk dan... :/

kalau gue lagi sibuk kaya gini, gue jadi ingat masa lalu gue, dimana gak ada waktu luang buat main.dari mualai gue kecil, gue udah di biasakan untuk ikut les sana-sini, mulai dari les pelajaran, samapi  ekstakulikuler yang sebenarnya nyita waktu gue buat main. well, awalnya gak care, samapai akhirnya, it feels little lonely without your friends beside you!. 
ugh, dear, rasanya sibuk itu kaya kita gak tau-tau lagi apa yang terjadi di samping kita, dan kita cuma peduli sama apa yang ada di hadapan kita. dan sibuk itu bikin kita udah gak peduli sama diri kita sendiri. mulai dari makan, istirahat, jalan, bahkan kita udah gak peduli lagi.ugh, i hate busy!
well, dari semua kesibukan ini, hal, yang paling gue sesalin, yah, gue jadi 'nelantarin' sahabat gue. gue gak punya waktu buat dia bahkan untuk sekedar sms-an aja. gue gak tau sampai kapan dia mau 'pengertian' dengan semua kesibukan ini. gue cuma takut someday, pada saat gue terlalu sibuk dan akhirnya she looking for a new bestfriend, and leave me maybe :'(. gak ada yang benar-benar tau tentang semua akhir ini. gue bener-benerk kangen sma semua kesenangan gue sama dia. tapi, gue sendiri, bingung mesti kaya mana, gue bingung, gue kangen sama dia. i miss her so bad!! padahal, jarak antara samarinda-balikpapan cuma 2 jam setengah, perjalanan bis, :'( tapi, mu ketemu susah banget!!
for my best ever friend, gee, i miss you so bad, and i'm really want to meet you!! bahkan biar sekedar makan 'bahagia' di hallypad. atau sekedar jalan, makan, pulang, kaya biasanya. kita pasti punya banyak cerita yang mau kita bagi, aku kangen saat kita benar-benar tertawa tanpa ada beban. sorry, i'm too busy, right now :'(.
aku gak tau, apa pada saat yang akan datang kita bakal sama-sama sibuk dan gak ada waktu buat sekedar sms-an, kita bakal lupa satu dengan yang lainnya, who knows. i really hate this!! kamu tuh dekat, tapi malah keliatan jauh. aku gak tau harus kaya mana. tapi, aku yakin, sesibuk apapun, kita pasti ada waktu buat ngabiskan waktu biar cuma sebentar. :') aku kangen kaumu tau!!
semuanya bakal baik-baik aja yah kan? kita pasti nemuin cara dimana kita bisa kaya dulu lagi :) sabar dulu neng!! kita sama-sama lagi 'merenovasi' zona nyaman persahabatan kita, diamana bakala ada kata jarang bahkan gak pernah tau akan keadaat masing-masing dari kita, tapi, kita masing-masing udah tau sifat kan? aku tau kamu, kamu tau aku, dan kamu mengenal saya denagn sangat baik. tenang aja, ini hanya untuk semantara :) maaf nelantarin kamu, dan maaf, aku gak ada di saat kamu butuh :'( u're the best, best friend that i ever have :D, thanks for understand :D

SEMANAGAT untuk kita! you and i are bestfriend forever and ever :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar