Senin, 02 April 2012

TO DO LIST hari ini: change!!

ternyata nyari ilmu itu emang susah, mulai dari mikirnya, capeknya, dan gak  taunya. capek, nyakitin, ngejengkelin juga kadang. tapi ini ilmu, ck.

kadang rasa mau nyerah itu sering muncul, kadang mau berhenti. aku capek, tapi lagi-lagi ini ilmu. satu-satunya alasanku untuk bertahan. cuma dengan ini kan aku bisa maju. 

kayanya aku mulai nemuin alasan untuk kembali berubah, dan bakal kumasukan kedalam salah satu daftar to do list: MERUBAH RASA MALAS INI! aku gak mau terus-terusan iri sama pacar sendiri yang pintarnya bikin akau mau nangis darah :'( bukan berarti aku mau nyaingin dia, yah, tapi aku gak mau orang lain mandang aku dengan sebelah mata, misalnya nih, 'ihh, sattrio pinter kok cewenya nggak' nooooooooo.......... gue anti digituin. bukan berarti gak mau di saingin, tapi, lebih tepatnya gak mau di remehin. oke, i am not as smart as him. but i wanna be smart like him. he is my inspiration for make a change in my life. yah, seengaknya, kepribadiannya dia yang mau gue tiru, well, gak semua. cukup beberapa, yang mungkin bakl bikin gue jadi cewe yang,....... disegani. jujur, gue segan sama dia, malu bahkan, iri, dan sometimes, gue malah jadi kaya benci diri gue sendiri. bukan benci sih, kurang suka lebih tepatnya. he is smart and i am not! gue suka sama diri gue sendiri, tapi, kadang..... semuanya bisa berubah dengan datangnya seseorang yang sebenarnya kamu sayang, tapi, sekaligus jadi rivalmu. aku iri. aku juga mau kaya dia, diawali dengan ngerubah semua kata-kata 'malas' dengan kata 'ayo'.

SEMANGAT Ra!! sekali lagi, perubahan gak selamanya buruk! berubah untuk jadi lebih baik gak ada salahnya kok :)
yang perlu kamu lakukan adalah: lawan dan tunjukan!! LAWAN MALAS-MU DAN TUNJUKAN KAMU YANG BARU. selamat menjalani hari besok dengan sebuah niat murni. and hope everything will be better than today :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar