Senin, 12 Maret 2012

i gotta feeling, yeahh, yeaaahhhhh

first, i wanna say thank you so much for my God, cause he knows, how to makes me happy.
Tuhan emang tau kaya mana bikin gue senang, well, gue udah 5 bulan sama dia kyaaa >///<. waktu yang lama buat orang yang paling tahan jomlo kaya aku. :P
hufftt, gue beneran seneng bisa pacaran ma dia. well, tarkadang aku emang cuek, bukan terkadang lagi, sering weh, tapi, dia benar-benar sabar. ahh i gotta feeling and i;m falling in love with him. :*
for you, happy anniversary yah, 5 bulan bukan waktu yang singkat. i love you just the way you are, with unconditional love that i have. and i love you with all my heart, and i trust you can keep it in your  heart like i do. 
seperti inilah cewe yang kamu pilih, seperti inilah, cueknya cewe itu. cewe yang memimpikan mu dan memikirkan mu di tiap malam tidurnya, mengkhawatirkan mu di sela-sela kesibukannya. meneteskan air mata untukmu, dan berusaha menjadi seperti yang kamu inginkan. juga seseorang yang sedikit berantakan (baca: sedikit) dan juga setia (ehm) dengan hatinya, dan komitmennya.  inilah aku yang kamu sayang (kok aku narsis betul :P). dengan segala kurangnya aku, dan lebihnya aku.
life is all about choosing something. and thanks for choosing 'this' girl, for become your girlfriend :*

SEMANGAT buat kita, dan juga rasa yang ada di antara kita, love you, mas :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar