Kamis, 15 Maret 2012

repost for makes me realize that i'm still a girl :P

jiahhh, ternyata salama ini gue masih cewk kok. :P. kenapa aku bilang gitu? well, berawal dari repostnya temen dan temen gue si atikah (http://atikah-risya.blogspot.com/) ternyata ngerepost dari temenya (http://ilumistar.com) (kok ribeeettttt banget sih? :/) gue percaya, seratus persen gue punya pribadi sebagai cewe 'normal' yang.... normal, apa lagi?

gue ternyata spesial (gak pake telor). dengan pribadi sebagai cewe tulen 100%. gak percaya?? here is the fact:
  1. Bila seorang wanita mengatakan dia sedang bersedih, tetapi dia tidak meneteskan airmata,itu berarti dia sedang menangis di dalam hatinya. fact: sebanyak apapun masalah yang ada gue jarang banget nangis, bukan berarti gue mendam semunya sendiri, tapi, bisa di bilang, gue lebih suka menyelesaikan semuanya sendiri. kalau pun gue udah cerita dan nangis, anggap aja semua tangisan gue cuma sekedar gue dah gak mampu nahan dan menyelesaikan sendiri.
  2. Bila dia tidak menghiraukan kamu setelah kamu menyakiti hatinya,lebih baik kamu beri dia waktu untuk menenangkan hatinya sebelum kamu menegur dengan ucapan maaf. fact: gue kalau nbikin orang marah, cukup sadar diri kok. gue paling diamin dia, tapi sambil intropeksi diri. finally, gue paling negur orang itu ntaran, tunggu dia tenang dulu.
  3. Wanita sulit untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling dia sayang (karena itu banyak wanita yang patah hati bila hubungannya putus di tengah jalan). fact: banyak temen-temen gue yang kadang protes dengan hubungan yang gue jalani sama pacar gue (yah mereka gak protes secara langsung sih, hehe) banyak banget yang mereka protesin, tapi, gak tau kenapa,. gue malah gak sadar tuh kalau ternyata cowo itu kaya gtu. hmmm..
  4. Jika sorang wanita jatuh cinta dengan seorang lelaki, lelaki itu akan sentiasa ada di pikirannya walaupun ketika dia sedang dengan lelaki lain. fact: hahahahaha, gue udah ngebuktiin hal ini,, 100% bener :P
  5. Bila lelaki yang dia cintai merenung tajam ke dalam matanya,dia akan cair seperti coklat!! fact: gue bakalan salting kalau di liatin kaya gitu, biar gue cuek hati gue tetep aja meleleh, dan teriak-teriak malu gaje, lebay gemna gitu :P
  6. Wanita memang menyukai pujian tetapi selalu tidak tahu cara menerima pujian. fact: gue suka saat cowo yang gue sayang bilang gue cantik, (tapi kok bapak gak pernah bilang gitu yah :/) dan gue senang tiap kali dia muji gue, tapiiiiiiiiii, seperti biasa gue cuek, dan membelakanginya, terus senyum-senyum gaje deh >/////<d
  7. Jika kamu tidak suka dengan gadis yang menyukai kamu setengah mati, tolak cintanya dengan lembut, jangan kasar karena ada satu semangat dalam diri wanita yang kamu tak akan tahu bila dia telah membuat keputusan, dia akan melakukan apa saja. fact: selama ini tiap kali gue suka sama cowo paling cuma beberapa aja yang berhasil jadi pacar gue. sisanya? ahh paling mereka nolak gue. tapi yang paling sakit adalah ketika cowo itu nolak gue dengan cara, dia pacaran sama temen gue sendiri, ck, it's hurt you know??
  8. Jika seorang gadis sedang menjauhkan diri darimu setelah kamu tolak cintanya, biarkan dia untuk seketika. Jika kamu masih ingin menganggap dia seorang kawan, cobalah tegur dia perlahan-lahan. fact: gue gak pernah nembak cowo, jadi gak tau rasanya di tolak secara langsung, tapi, gue sih cukup sadar diri, gue ngejauh, tapi yah paling cuma sehari, atau dua hari aja, sekedar buat galau :P
  9. Wanita suka meluahkan apa yang mereka rasa. Musik, puisi,lukisan dan tulisan adalah cara termudah mereka meluahkan isi hati mereka.fact: gue suka nulis puisi saat gue lagu upset, gue suka dengerin musik galau kalau gue lagi sedih, dan yah gue ngelakuin hal itu.
  10. Jangan sesekali beritahu kepada perempuan tentang apa yang membuat mereka langsung merasa tak berguna. fact: jujur gue benci di katakan oon walau kenyataannya kaya gitu.
  11. Bersikap terlalu serius bisa mematikan mood wanita. fact: gue suka cowo yang bisa menempatkan 'keseriusan'nya di saat yang tepat.
  12. Bila pertama kali lelaki yang dicintainya sedang diam memberikan respon positif, misalnya menghubunginya melalui telepon, si gadis akan bersikap acuh tak acuh seolah-olah tidak berminat, tetapi sebenarnya dia akan berteriak senang dan tak sampai sepuluh menit, semua teman-temannya akan tahu berita tersebut. fact: ahhhh jadi ingat waktu pdkt,, :P
  13. Sebuah senyuman memberi seribu arti bagi wanita. Jadi jangan senyum sembarangan kepada wanita. fact: gue kadang suka gemana gitu kalau ada cowo yang senyum sama aku, (terutaman yang bishounen :P) muka biasa aja, hati teriak-teriak :P.
  14. Jika kamu menyukai sorang wanita, mulailah dengan persahabatan. Kemudian biarkan dia mengenalmu lebih dalam. fact: gue kalau pacaran lama di pdkt-nya, yah itu tadi, sahabatan dulu :/
  15. Jika seorang wanita memberi seribu satu alasan setiap kali kamu ajak keluar, tinggalkan dia karena dia memang tak berminat denganmu. fact: gue gitu loh 0.0d
  16. Tetapi jika dalam waktu yang sama dia menghubungimu atau menunggu panggilan darimu, teruskan usahamu untuk memikatnya. fact: ya donk, tarik ulurr :D
  17. Jangan sesekali menebak apa yang dirasakannya. Tanya dia sendiri!! fact: yups, gue lebih baik di tanya tentang apa yang gue rasain dari pada gue di perlakukan dengan hal yang gak gue suka! atau dia berusaha nunggu gue cerita, :/
  18. Setelah sorang gadis jatuh cinta, dia akan sering bertanya-tanya mengapa aku tak bertemu lelaki ini lebih awal. fact: yah gue lagi kaya gitu kali sekarang :P
  19. Kalau kamu masih mencari-cari cara yang paling romantis untuk memikat hati seorang gadis, bacalah buku-buku cinta. fact: gue suka hal romantis :P
  20. Bila setiap kali melihat foto bersama,yang pertama dicari oleh wanita ialah siapa yang berdiri di sebelah buah hatinya, kemudian barulah dirinya sendiri. fact: gue masih gak tau, emang iya yah?? 0.0a
  21. Mantan pacarnya akan selalu ada di pikirannya tetapi lelaki yang dicintainya sekarang akan berada di tempat teristimewa di hatinya!! fact: yah, bener sih, mau kaya apa? emang enak langsung ngelupain gitu aja :/ perlu waktu juga kali.
  22. Satu ucapan ‘Hi’ saja sudah cukup menceriakan harinya. fact: sapa sihh yang gak suka di sapa??
  23. Teman baiknya saja yang tahu apa yang sedang dia rasa dan lalui.fact: yah gue mang cuma cerita sama satu orang tentang perasaan gue, emang sih gue cerita ke yang lainnya, tapi, yang gue kasih tau detail dari cerita gue yah dia aja. 
  24. Wanita paling benci lelaki yang berbaik-baik dengan mereka semata-mata untuk menggaet kawan mereka yang paling cantik. fact: iyah!!! sapa yang gak bt di gituin?!! helooo boys out there, i have heart you know!!
  25. Cinta berarti kesetiaan, jujur dan kebahagiaan tanpa syarat. fact: yah semua cewe nganggap kaya gitu kok.
  26. Semua wanita menginginkan seorang lelaki yang dicintainya dengan sepenuh hati. fact: ya iyah, buat apa setengah-setengah, gue juga kok, makanya kalau udah sakit hati, bener-bener sakit. 
  27. Senjata wanita adalah airmata!! fact: gue cengeng banget!!! >.<
  28. Wanita suka jika sesekali orang yang disayanginya memberi surprise buatnya (hadiah, bunga atau sekadar kata-kata romantis). Mereka akan terharu dan merasakan bahwa dirinya dicintai setulus hati. Dengan ini dia tak akan ragu-ragu terhadapmu. fact: gue suka surprise yang nyenengin  apa lagi dari pacar (tapi gak pernah dapat) T^T. paling yang suka ngasih gue surprise si wanti ajah, ahhh she is soo sweet :*
  29. Wanita mudah jatuh hati pada lelaki yang perhatian padanya dan baik terhadapnya. So, kalau mau memikat wanita pandai-pandailah. fact: karena hal ini juga gue kadang suka salah milih pacar, sial :/
  30. Sebenarnya mudah mengambil hati wanita kerena apa yang dia mau hanyalah perasaan dicintai. fact: yah, bener banget! kalau udh ngerasa di cintai cewe (termasuk aku) bakal kelepek-kelepek deh..  :P
jadi, berdasarkan fakta dan semuanya, gue kali ini yakin gue cewek!! hueee, finally, biar muka kaya seme (cowo), suara juga kadang laki banget, dengat kelakuan tomboy, dan selera yang rada cowo, gue ternyata masih normal sebagai cewe! ya Allah, maksih-maksih *nangis bahagia di taman bunga.

ahhh SEMANGAT, ra! justru karena hal-hal tadi, kamu jadi, berharga. hidup ku, nyenengin kok, dengan semua kekurangan dan lebihnya aku, :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar