Rabu, 04 April 2012

Getting old? No....... i'm still young!!

gila yah, dalam beberapa hari lagi aku bakal masukin usia 18 tahun. parah! aku bakal ningalin usia 17 tahun?? geez, it's really fast! aku gak pernah mikir bakal jadi tua, berpikir serius, menjadi dewasa, dan mulai mengerti dan menjalani kehidupan yang..... sebenarnya. ngebayangin mungkin sering, aku kerja, punya karir, punya kehidupan yang menyenangkan, jadi orang dewasa, tapi..... pada saat ngejalainnya, gak tau kenapa, perasaan jadi ogah, gak mau, dan perasaan gak bisa nerima. geez, it's bad.

menjadi tua itu pasti, tapi... terkadang kita memang ngerasa waktu terlalu cepat berjalan (atau aku yang emang kebanyakan santai?) gak tau lah, usiaku sebentar lagi 18 tahun, gak tau lah, mungkin bakal ada yang spesial atau nggak, who know's?? tahun depan 19. lalu 20. kemudian 21, dan terus..... gak tau sampai kapan. life must go on, and it go so fast. bahkana aku udah nggak sadar sudah hidup selama 18 tahun.

kita emang gak sadar dengan apa yang kadang terjadi dan kita lalui di kehidupan ini. oke saatnya flashback....

17 tahun, aku nyaris ngelakuin banyak hal bodoh di usia ini. mulai dari, membuang masa depan yang lumayan bagus (gue pergi dari jogja, cuma buat kesasar di samarinda), terus salah milih pacar dan akhirnya galau berkepanjangan, tetap suka sama sahabat sendiri (sukur sekarang udah nggak), kelai gara-gara cowo sama sahabat sendiri (sukur aja sekarang biasa aja, malah masih temenan), dan banyak.... hufft, labil.

17 tahun, usia dimana aku labil, dan menjalankan otak ini pakai nafsu. ababil= abg labil. semua yang aku lakuin, nyaris gak ada benar-benarnya. yah semua orang pernah labil kan??
ugh, salah.. ini benar-benar salah. yang harus dilakukan?? memperbaiki semuanya dimulai dari sekarang.

SEMANGAT Ra!! labil itu biasa, yang penting apa yang kita dapat dari kelabilan itu. menjadi lebih baik itu penting! tua itu pasti, muda itu pilihan. :D
semangat tiap hari demi masa depan yang lebih baik :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar