Kamis, 12 April 2012

onyit, boneka monyet segede orang

april ini banyak banget moment yang bener-bener bikin aku bersyukur dan truely happy :D
dimulai dari ultah yang kedelapan belas (8 april kemaren :D) yang full of surprise!! yeah! thanks buat otak-nya dan para pelakunya, tunggu balasan dariku :P
sampaiii..........................

ehm, finally, 1 semester (6 bulan) aku sama dia (tanggal 12). banyak banget hal yang gak nyenengin sampai yang bikin senyum-senyum gila sendiri kalau ingat :P. dan yang paling penting gak nyangka aja ehh. 

oke kita bahas dari ultah, ultah ke- 18 ini, cukup spesial yah. surprisenya gak nahan ehh. dimulai dari hari sabtu tanggal 7 april, yang menyebabkan aku pulang ke Balikpapan dengan perasaan super galau, gara-gara kelai sama pacar, yang ternyata..... udah di skenario-in!! sialan banget! dan orang pertama yang ngucapin happy birthday sendiri ya dia juga. jam sebelas kali dia ngucapin, dan gue baru perenti nangis jam setengah 12. bayangin seharian gue di kerjain!, gak ada kabar, dia-nya malah asik shisa-an sama anak sma!! >:( udah gitu gak ada balas sms. biar separah apapun gue cueknya ke dia, khawatir pasti adalah bego!! dan dia, bikin gue nangis sampai-sampai gue gak tau gemana nyetopin nangisnya!! sialan!

hari minggunya gue jalan seharian sama pacar pertama gue (baca: sahabat) si  wanti. puas jalan, makan, cerita-cerita, dan ............. cuci mata!! :P

senin, tanggal 9, gue balik ke Samarinda. dan....... sodara-sodara, ada yang masuk ke kamar gue!!
well kamar gue jauh lebih berantakan dari sebelumnya! kenapa bisa?? gue juga galau. dan gue nyadar itu sekitar semenit bediri di depan pintu. seandainya gue ini playstation, pastinya ada tulisan 'loading' di jidat gue! dan............. ada kado! gede gitu. terus dengan perasaan rada deg-degan ngelebai gitu gue buka tuh kado dan isinya................. boneka monyet segede orang!!! kyaaaaa...... gue senyum-senyum gaje, antara senang, dan galau mau naro dimana tuh boneka. akhirnya gue mutusin buat berbagi tempat tidur gue sama si onyit, boneka peliharaan gue yang terbaru :* hahahahaha, gue suka banget sama monyet dan bener-bener gak nyangka dia bakal ngasih boneka segede orang! monyet lagi :D


oke, hari ini tanggal 12, pas banget gue ma dia 1 semester :P lama juga untuk orang yang rada gak serius dalam pacaran, serius sih cuma... :P


hari ini, yah lumayan sih, dinner di tempat pertama dia nembak aku sih... >///<
kalau diingat-ingat rasanya goblok aja gitu semua ekspresiku waktu dia nembak aku :P kita tadi rasanya bahas masalah waktu pdkt! hahahaha sumpah! itu antara goblok, dan malu, dan... gak tau lah! :P



ngejalanin hubungan yang lumayan lama kaya gini, rasanya aneh, nyenengin dan... ntah. rasa bosan pasti ada, tapi, itu juga gak terlalu lama. paling beberapa saat, trus semuanya kembali seperti semual. marahan karena masalah kecil juga sering, yah lumayan lah, buat geli-geli gitu :P living with love :P


for you: mudahan aja ini hubungan yang bakal berjalan lama.... aku masih sayang kamu kok :P
dan, berubah yah, jadi seseorang yang lebih pengertian dan gak gampang emosi :P love you :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar