Selasa, 17 April 2012

i hope you feel the same

"Sesungguhnya, cinta tidak buta.  
Cinta hanya melumpuhkan logika 
Hmm … semakin kuat cinta,
akan semakin lumpuh logika,
semakin sulit mengenali para pemalsu cinta,  
dan semakin sulit menerima nasihat baik.
Itu sebabnya,
Tidak ada kesalahan yang lebih buruk
daripada yang dibuat
karena logika yang dilumpuhkan oleh cinta. -mario teguh" 

gak tau yah, mungkin menurutku barisan kalimat itu ada benarnya juga. sometimes when we love someone, our logic can makes us blind. lumpuh tuh semua logika, karena terkadang cinta gak pernah pakai logika. mati tuh semua panca indra. lumpuh semua, dan pemimpin dari semua sistem tubuh bukan lagi otak, melainkan perasaan. semu, tapi ini yang pasti kita rasakan.  

yak, jangan kaget karena malam ini di awalin sama tulisan galau. karena saya lagi jatuh cinta dan saya galau. well, i never felt like this before. saya sering jatuh cinta, tapi, seperti ini... never!! ternyata jatuh cinta yang sesungguhnya itu aneh. akan lebih cepat galau dan... tersenyum dengan sendirinya. yak tanpa saya sadari, saya telah jatuh cinta, terikat dengan dia, dan mulai seperti kebanyakan para cewe lainnya. bawel, rada nge-bt-in, dan mulai (tanpa sengaja) meriksain semua account yang dia punya, facebook sampai twitter (sorry T^T) tanpa izin darinya, mulai possesif. ahhhhh.......... cinta emang bisa merubah suatu keadaan, dan aku mau seperti biasa aja. kaya kemaren :'(

gue galau, dalam hati, gue gak mau kaya gini, tapi.... ntah kenapa gue mulai terganggu dengan para cewe yang sms-in dia, dan nelfonin dia. awalnya gue gak pernah kaya gitu! biasa aja, cemburu itu pasti tapi... yah masih bisa nahan. sekarang? ugh, i don't like it. sorry.. :'( gue gak suka tiap dia main ke tempat temannya yang cewe, gak suka dia muji cewe lain, walau aku berfikiran sama tentang cewe itu. aku kenapa sih?? rasanaya bodoh banget! ini hal kecil yang simpel dan ya udahlah!! huft, cinta emang bisa ngerubah segalanya :(

keterikatan ini membuat seolah-olah saya butuh kamu selalu dekat. juga cinta yang membuat saya gak suka dengan sikapmu yang sangat 'hangat' di dekat cewe lain yang saya tidak terlalu mengenalnya. dan juga perasaan ini yang membuat seluruh logika saya luruh karena kamu. mata ini buta dan hati ini hanya terasah melihatmu, dan tumpul akan yang lain. pertanyaannya: kamu apakan saya sampai-sampai saya kaya gini?? dengan sangat sukses kamu hanya mengalihkan semua dunia saya hanya untuk kamu. dan.... haahhhh, ntah kegalauan apa lagi yang mungkin akan kamu ciptakan. :')

p.s: i hope you feel the same... :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar