Kamis, 11 Juni 2015

alone again

malam-malam begini stalking orang bisa-bisa jadi keterusan sampai buka hal aneh-aneh. gue ada buka satu situs hasil hari stalkingan gue, dimana situs itu menyediakan layanan berupa sifat loe saat Tuhan nyiptain elo. well not quiet true, it just for fun and for haha. but one thing that i know is when i tried to put my friend name oen it, i kindda freez, like thinking who is the one that i should write? tiba-tiba aja gitu well i have friend wenti and sattrio and.... and.... Damn! i lost. mungkin gue terlalu lama menyendiri? sering aja gue di sindir sama temen-temen gue tapi tetap aja gue gak sadar. i'm alone. bukannya gue mau gak datang setiap reuni atau setiap mau ketemuan, tapi gue juga capek kali ngasih harapan palsu ke temen-temen gue, dimana gue selalu batalin janji karna gak di bolehin sama ortu. huft, i'm tired man!! i'm sad and alone! kalau dulu, gue pernah juga mainin hal kayak gini. loe tau siapa yang gue tulis? just my virtual friends. i know they exsist but, not here. gue sedih. dulu waktu smp gue punya temen-temen yang gue bisa nulis namanya di tempat yang gue suka, yang gue anggap spesial. ternyata, setelah gue dewasa, tambah besar, tambah sibuk, gue bahkan gak bisa ketemu mereka. gue udah luangkan waktu, ternyata ortu gue yang gak bolehin. gue capek jadi tukang php. kadang gue iri sama ade gue yang bisa kemana aja dengan tenang. kadang gue gak mau jadi seorang kakak. rasanya gue selalu aja sendirian, nanangin emosi gue sendirian. gue iri juga sama orang yang punya teman banyak. teman yang benar-benar teman, yang bukan penusuk dari belakang. sedih gue, dengan gue yang sekarang gue selalu aja ninggalin temen-temen gue sampai i don't know, it deels akward to called them abymore. gue sadar hidup akan terus berubah, dengan gue yang terus akan ninggalin orang lain dan akhirnya gue sendiri, tapi gue juga pengen sekali aja, ngerasain kumpul lagi sama temen-temen lama gue. p.s. guys i'm sorry, i'm such a disapointed friend for you, i never wanna be like this, i felt so alone, and angry, and sad, sorry i'm always canceled our meeting, i'm so sorry cause i never be a good friend. you know what, called me sometimes oke, and i always love you and miss you and always pray that we can together again

Tidak ada komentar:

Posting Komentar