Senin, 02 November 2015

project hidup?


Kayaknya gue emang harus sering-sering nulis deh. Yah selain biar ini blog gak hanya jadi pajangan di HP dan ditulis kalau lagi galau aja, tapi yah biar ada kegiatan baru gitu. Nah, karena hal inilah kayaknya gue bakal mulai project baru buat hidup gue. Yah hitung-hitung ngisi kesendirian karena si gedek udh pindah ke Balikpapan, dan tinggal beberapa hari lagi bakal pindah ke Bandung. Nah, jauh kan? So here I am. Alone, but trying to not lonely.
Seperti yang gue bilang, gue akan memulai chapter baru dalam hidup gue dengan memulai banyak project. Salah satunya skripsi yang udah ditumbuhi jamur karena gak dikerjain, sampai banyak ide baru (hasil saran dari teman) untuk blog gue sendiri.
1. Skripsi
Skripsi ini udah ntah berapa lama gak gue sentuh. Udah jamuran kali yah? Tapi gue akan coba bikin project skripsi ini selesai. Yah sapa tau bulan juli nanti bisa nyusul si gedek ke Bandung? Selain itu juga saatnya skripsi ini mendewasakan gue. Jadi sosok yang kuat dan baru, dan tegar? Hah!! Gak tau. Yang jelas target gue bulan juni atau juli nanti, gue udah bisa punya gelar di nama gue yang super panjang ini. Amen for that!! 
2. Ide blog
Rencana gue bakal nambahin komen gue di setiap kegiatan yang bakal gue lakukan. Maksud gue jadi kayak ngeblog soal tempat, makanan, bahkan mungkin mulai nulis cerpen lagi. Atau mungkin sedikit khayalan gila gue yang kadang terlintas di kepala? Yah gue memutuskan untuk nyari ide baru. Buat diri gue juga sih biar fresh. Mungkin sedikit tips for dummies tentang masalah yang gak penting? Hahahahaha. Bisa jadi. Atau mungkin gue bakal nulis lokasi gorengan enak sekitaran Samarinda-Balikpapan? So, let’s get lost!! Alone and lost? Well it’s really a bad idea! Even though not really bad sih. Atau mungin music? Yeah I love music.
      3. Satu buku satu bulan
Ini project ide dari dosen gue semester 1 kemaren. Lama juga sih. Gue gak tau bisa kesampaian atau nggak. Tapi gue akan mulai dengan merealisasikan project ini. Rencana bulan ini, bisa aja gue ada duit jatoh dari mana gitu kan? Hehe. Dan gue bakal nulis resensi bukunya di blog ini. Mungkin akan banyak novel melankolis, atau juga action, pastinya novel terjemahan. Mungkin juga local. Mungkin juga buku motivasi? Nah kalau ini gue masih gak tau. Tapi, gue harus mulai project ini. As soon as possible!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar