Kamis, 03 November 2011

Cumi, wenty, komunitas unik yang menarik!!

Finnaly, aku nemuin satu lagi orang unik di kehidupanku. Unik doesn’t mean it always freak! Gila, in my mind unic is something different, and it always better. She called sumi, heran yah jaman sekarang gitu loh masih ada aja yang mau namain anak mereka nama pembokat. Oke gak penting. Aku kenal dia waktu masuk kuliah yah mungkin sekitar 3 hari. Kita ketemu di tempat makan dan kita ngomongin masalah kosan, dan beberapa hari ketemu dia aku ngerasa normal-normal aja, and here we goes..
Dia punya sisi unik yang bener-bener jadi pembeda dia dengan cewe-cewe pada umumnya, she is crazy I mean!!  Dia tipikal cwe dengan dandanan seperti cewe gaooll beut  (oke this is su*k)  pada umumnya, but inside she’s crazy!! she like screamo song  just like me, dan ntah kenapa dia itu satu pikiran sama mahluk bernama cowo!!  Ga Cuma itu, dia bahkan jadi penghuni malam, maksud ku dia jarang banget tidur malam, ya kalau pun dia tidur god, I just for  10 minutes, what for coba????
Oke dia orang unik kedua yang akau temuin setelah wanti, hebat banget yah!! Well, menurutku dunia ini ga bakal seru tanpa mereka, mereka ini kaya spesies yang harus kita jaga dan lestarikan buat memperamai dan mmperindah dunia ini kali! Mungkin terkadang mereka complicated, sampai-sampai kita sendiri ga tau deh mesti kaya mana menyikapi  mereka, jalan fikiran mereka itu loh yg jadi pembeda, tapi ya itu kerennya mereka.
Well kadang aku juga ngiri terhdap mereka,mereka bisa jdi diri mereka yang unik tanpa perlu takut bakalan berbeda dari komunitas mereka. Mereka berani ngambil resiko! Hebatkan?? Sedangkan saya? Well, aku ini follower sejati tergantung arah arus komunitasku  bagaimana, maka aku mungkin akan seperti itu, sukur aja deh sampai sekarang komunitas ku baik-baik aja.
Perbedaan yang buat kita beda dengan orang lain ga selamanya buat kita jadi aneh kok. Justru karena perbedaan mencolok kaya gtu deh kita disa di pandang sama orang. Contoh aja deh lady gaga. Sapa ga kenal sama dia? Kecuali orang yang tinggal di pedalaman yang ga dapet sinyal internet, tv, hp, dll. Tapi dia berani jadi seseorang yg eksentrik! Ga wajar, dan unik. And different  always better, baby!
Cuma sayang aja deh, kadang ‘para pembeda’ ini nggak di anggap. Mereka lebih banyak di tertawakan, dan di pandang sebelah mata. Iya karena dunia hanya mau meliahat apa yang ada di hadapannya, sedangkan di belakangnya, hanya sedikit mata yang memandang hal tersebut. aku? Aku mau jadi orang yang sedikit itu, memandang, kemudian mendengakan mereka, setiap cerita punya arti kan?? Ntah arti itu baik atau tidak, cerita ya cerita, punya arti dan makna, sehingga inilah kami ‘para pendengar’.
So what you afraid of??? Being different is always good, be different and be your self guys. Happy for today!`:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar