Rabu, 09 Maret 2011

no tittle for me

aku mulai bosan,
bosan untuk tertawa, bosan untuk menangis,
tapi aku ingin punya emosi,
melelahkan.
aku sudah mulai bosan untuk befikir tentang kesenangan,
mulai jenuh mencari sesuatu yang (sebenarnya) sudah kudapatkan.
nafsu!
terlalu banyak pilihan, terlau banyak kerepotan.
aku benci jika seperti ini tak jelas.
pilihanku, jalanku, euforia ku,
xxx
kenakalan, dan keliaran,
tapi masih terkontrol dan ingat akan semuanya,
aku suka jika seperti itu,
menyenangkan bersama mu, dan hidupku,
menyenangkan saat tertawa, lupa akan semuanya, tapi masih dalm kontrol-kontrol kebenaran
masih dalam ruang-ruang yang menyenangkan,
euforia kah??
ntah tapi.....
sensasinya menyegarkan,
lebih manis dari sebuah permen lollipop
dan lebih menyegarka dari soda dingin di siang yang panas,
hanya, tak bisa terulang,
bayangnya hanya terlihat jelas saat diingat, itu pun kadang memburam,
dan saat ingin di ingat bersama yang ada hanya
"emang ada yah?? wuahahahahaha!"
tai! bayang itu langsung terpecah praaaannggg
xxx
aku merindukan banyak hal,
hal-hal yang sepele sampai yang menyangkut masalah hati.
lepasin aku dari semua masalah ini,
yah, walau aku tau yang mulai masalah ini aku dan sekarang aku nyasar g tau jalan keluarnya,
brengsek jga aku tenyata,.
menyakiti banyak orang dan g tau-tau.
aku menelan ludah ku sendiri,
dan pada akhirnya, aku hanya tersenyum memelas mohon ampun sama masalah yang sudah aku tantang
sombong!
xxx
yah lagian juga, aku yang bodoh,
sudah tau g bisa nyelesain sendiri malah coba"
harus mulai  belajar sendiri nih, XP
juga harus merombak jadwal to do list yang berantakan XP
hahahaha bego!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar