Rabu, 16 November 2011

find something that makes you bored,, hmmm

Setiap manusia punya beberapa saat dimana dia biasa jenuh, bosan, dan lelah terhadap apa yang sudah ia kerjakan dan juga dia rasakan. Manusiawi sih dan wajar aja, kalau ga punya titik jenuh itu wew, ada apa dengan dia?? Banyak kok hal yang kita suka malah jadi sesuatu yang ngebosenin, jenuh, capek, ya mau kaya mana? Di dalam kepalaku sih bilang, aku butuh sesuatu yang fresh dari apa yang aku kerjakan, well that’s true.
Aku sdah mulai sekitar 2 bulan kuliah dan dalam beberapa saat kadang bosan itu mulai muncul, yah, aku harus mulai mutar otak kayanya biar kuliah jadi hal yang nyenengin dan bukan sebagai ajang ketemu teman atau pacar (secara pacar satu kelas dengan jurusan yang sama = =’a) tapi juga sebagai ajang aku dapat ilmu, ayolah saya ini di bilang pintar juga nggak! Oon mah iya, ==a. harus ada cara!! Tapi apa?? Aku butuh saran sepertinya.
Ada sih beberapa mata kuliah yang menurutku menyenagkan tapi dosennya nggak :P (oke sepertinya saya jadi mahasiswa durhaka kali ini) tapi ya itu, mau ga mau, lagi-lagi tuntutan profesi saya sebagai mahasiswa yang nuntut saya terima dosen apa adanya (sangka pacaran ==”). Dan pola pikir yang ga kaya anak sma lagi, well, kadang ngeselin karena kadang aku juga ga dewasa-dewasa banget. Childish mah iya. Aku butuh dosen, guru, pengajar yang fun!! Haloo, apa segala sesuatu yang di bawa seriuss mulu itu nyenengin? Nggak! Harus ada saat dimana otak kita bisa santai dan nerima Sesuatu yang fun! Ugh, I really miss my lecture that makes a literature can be fun! Sayang pola pikir setiap orang itu beda-beda, ada yang bisa di bawa santai, ada yang maunya serius mulu (orang tipe ini pasti mau cepat tua :P), tapi ada juga yang cuek. Ahhh beda kepala beda pemikirannya,, = =a.
Tapi, sepertinya dalam beberapa saat aku sudah menemukan hal yang menyenangkan dari sesuatu yang bikin aku jenuh, yaitu menemukan sesuatu yang menyenangkan dari hal yang menjenuhkan itu. Misalnya, dengan nemuin sesuatu yang baru, dan sesuatu yang sebenarnya sudah lama kita cari dari sesuatu yang menjenuhkan itu. Suatu pengertian, suatu kesenangan, dan suatu ketertarikan. That’s what I learn tonight, but most important is how to believe that i’ll find ‘something’, from something or someone that I’ve bored before. Well the truth is I think I’ve find it. Ya ga langsung bisa masuk ke hati dan otakku sih, cuma itu cukup berkesan (dan bisa diterima oleh akal dan hati yang sehat).
Jadi? Apa yang harus aku lakukan saat ini? Well’ that’s something that I must solve I guess. Well, do the best for the best thing that we gonna do, so we can get the best result from that thing, too :D
Semangat untuk hari ini :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar