Sabtu, 02 Mei 2015

the best family that i ever have

the best family that i ever have is my friends. yes they are not my real family but they like the real one. kenqpa gue bilang begini? hmm, keluarga itu tempat berbagi suka dan duka yah, tempat tertawa serta mengadu, bahkan merajuk, nah teman bisa juga kayak begitu, walau tetap saja keluarga yang sebenarnya yang bisa melakukan hal itu semua dan hanya beberapa teman yang bisa 'diajak' kayak gitu. gue seneng punya banyak teman. gue jadi berasa punya banyak kolega yang bisa gue andelin. dah bahasanya. jujur gue dari dlu gak punya teman banyak, teman gue yah itu-itu aja sampai gue tua kayak gini, iye gue tua usia 21 tahun dan berteman hanya dengan yang itu-itu saja, namanya ngenes. tapi memang susah cari teman, kadang beda pendapat, kadang pembawaannya gak bikin kita nyaman, dan lain sebagainya yang bikin gue ngerasa 'oh okey, cuma ini temen yang gue punya dan bikin hari gue nyaman'. tapi kadang sepi juga soalnya kita punya sibuknya masing-masing. teman yang banyak itu menurut gue bukan kringinan, tapi kebutuhan. gue jadi ingat kata-kata pemateri waktu acara bem kampus beberapa waktu yang lalu. dia bilang, organisasi bukan tempat kita cari teman, tapi keluarga. well he is right, cause in here we found family. iya gue lagi aktif organisasi lagi makanya lagi rame-ramenya ngobrol sama temen-temen seorganisasi. yah walaupun kebanyakan dari mereka ade tingkat, gue jadi gak ngerasa kalau gue ini kakak tingkat loh, loe ade tingkat, loe harus hormatin gur fan sopan le gue. gue sama sekali gak mikir kayak gitu lagi. gue malah ngerasa mereka teman gue gak peduli berapapun usia mereka. nice! yes i am happy. i believe this is my present from God. alhamdullillah. this is the real treasure. bener kata orang loe gak bisa beli kebahagiaan.biar kecil gemana, simple gemana, gue tetap senang. usia ke 21 ini gue sadar, kalau temang emang berharga. gue juga bersyukur, biar kadang gue ngerasa sepi tetap ada temen yang 9 tahun nemenin gue. oh ralat dia bukan teman, dia sahabat, keluarga, kakak, adik, saudara, semuanya. Tuhan ngehadiahin dia sebagai kado paling indah dalam hidup, dimana dia tetap ada, dan gue bersyukur kenal sama dia. she is the one, that makes me relize i am not alone. di usia 21 tahun ini juga gue bersyukur Tuhan kasih gue cinta sama orang yang baik, dan membutuhkan gue #ngarep. hehehe, 3,5 tahun sama-sama bikin gur juga ngerasa, gue mau jadi teman hidupnya #eaaaaa. dia yang paling sabar ngadepin gue, teman yang berubah jadi sahabat, pacar, mudahan keluarga amin! yupz Tuhan ngasih gue juga memory tentang semua sahabat gue dari SMA yang gue sayang, yang gue hargai, yang gue kagumi, dan gue rindukan saat ini. gue harap, setambahnya usia gue, gue gak lupa sama mereka semua, amin catatan ini gue dedikasikan sama semua sahabat, teman dan keluarga yang gue sayangi. you are the best people that God ever created. i love you. :* #wentii #sattrio #sahabatSMA #BEMers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar