Kamis, 09 Januari 2014

Stabil, not labil!!

Apa jadinya kalau kita terlalu mengharap kan sesuatu yang sebenarnya gak mungin terjadi?? Yah, mungkin, yang terjadi adalah kita php-in diri kita sendiri? Haha dunno lah, kadang aku juga berharap sesuatu yang special (pake telor biar jadi nasi goreng  -_-)
Yang bisa gue lakukan saat ini hanyalah lari dari kenyataan dengan terus tetap berkhayal, like a lunatic. Huft, -_-! Jadi kemaren ceritanya gue denger radio dong, yah mengembalikan hobby lama emang menyenagkan :/ dan obrolan tengah malam radio zaman sekarang yah urusannya yah masalah cinta. Sampai saat penyiar bilang gini:  biasanya cowo yang sudah punya pacar cenderung stabil sih, tapiiiiii terkadang karena dia udah stabil, terkadang dia lupa juga untuk menstabilkan pasangannya. Nah!! What I tell you heart! Rasanya otak gue ngomong gitu deh sekarang -_-

Yah seminggan ini gue ngerasa lebih labil dari biasanya sih, gak tau juga kenapa. Ah, mungkin loh yah, mungkin, gue bener-bener butuh dia di berbagai keadaan, dimana gue gak harus melakukan kebiasaan ‘gila’ gue dengan dia, tapi, yah cukup sekedar, ngobrol, jalan, have fun. Well, that’s fun, but that’s lil boring ya know. Dan gue bener-bener bingung kalau sifat manja gue udah keluar, bahkan gue harus ngalah untuk manjain dia. Gak bisa kah? Just once, in a month, just a month?? I know, I’m just a selfish witch when I am like that, but gak selamanya juga gue bisa terus meluk kamu, dimana aku juga memikirkan banyak hal, I just need that comfort feeling!!

Kadang yah gue juga suka ‘mancing’ bilang: enak yah di peluk kaya gini, cuma berharap, kalau gue jga bisa ngerasain hal kaya gitu. Hei, belajarlah untuk peduli, kalau kamu memang gak bisa peka!! Kasian banget gue! -_- udah deh di peluk onyit aja.. :P tapi gak enak juga sih onyit bulu-an!! -_-

Yah, maaf aja sih kalau ternyata gue kaya gini.... Seperti yang udah gue bilang, bukan hanya kamu yang butuh saya, karena saya juga butuh kamu. Butuh kamu stabilkan, bukan di labilkan. Belajar untuk peduli yah? :) karena gue juga berusaha terus belajar jadi orang yang bisa nopang kamu di berbagai sisi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar