Sabtu, 25 Januari 2014

finally the journey is almost END

everything goes fast! mungkin saat ini, itu adalah ekspresi yang sering akan ku keluarkan. kaget sih, yah walau senang...

here's the stories goes...

dan, dari semua perjalanan gila gue tentang perkuliahan yang niatnya aja udah rada gagal yah, jadi ini adalah akhirnya, dimana semua mahasiswa bakal ngerasainnya. yak skripsi! GUE BAKALLL SKRIPSIIIIIII...SI..Si..si.... *treak di goa. alhamdulilah deh!
ini semua berawal dari semua yang di sebut percobaan ketua prodi, dimana sampel-nya adalah mahasiswa S1 angkatan gue (2011). si bapak, mau kami semua lulus sekitar 3 tahun 7 bulan atau mungkin kurang. dunno. dan semua dimulai dengan merombak sistem perkuliahan dimana dalam 1 semester 2 bulan full kuliah teori, 2 bulan full praktek, 1 bulan full ujian, dan karena gue udah semester 6, kemungkinan 1 bulan sisa adalah KKN. mungkinnnnn....
dari sistem yang baru ini diharepin mahasiswa (yang ternyata hanya beberapa yang bisa diharepin), bisa lebih fokus belajarnya dan menghasilkan IP yang bagooosss, dan bisa ambil di semester selanjutnya. menguntungkan??
oke, sistem baru ini benar" menguntungkan BAGI yang setiap semester bsa ambil full sks, nah yang otak pas-pasan dan banyak mata kuliah yang ketinggalan kaya gue, harus muter otak dan mental, kaya mana biar bisa ngebagi waktu yang singkat ini biar bisa cepet ambil mata kuliah dan praktek yang belum selesai, sekaligus biar gak jadi mahasiswa abadi *amit-amit. huft, rasanya gue lagi under pressure.kayaknya gue harus mulai rajin belajar deh T^T

lanjut...

saat rapat dengan si bapak prodi, kami semua juga langsung di bagikan para pembimbing skripsi. ada 2 pembimbing, yang utama dan pendamping. nah yang pendamping gue dapet yang asik, yang dosennya seru dan gue kenal bahkan sering ngobrol (ni ibu dosen ngingatin saya sama guru BP waktu SMA loh). masalah timbul karena pembimbing utama gue adalah dosen yang lagi jadi HOT ISSUE di kampus! GOD!! gue kualat kayaknya keseringan ngomongin bapaknya *maapkan mahasiswamu ini pak T^T. dan ternyata si bapak lumayan asik buat di datangin saat imingan sih, jadi di balik segala issue itu, yang gue berusaha cari positifnya si bapak sih :/, no problem, gue mah mungkin bisa bedain saat konsultasi dan ngegosip sih. :P

at least dari semua kekagetan gue dengan waktu yang berlalu dengan sangat cepat, mulai muncul segala to do list baru dimana gue akan mulai belajar lagi dan mengejar semua ketinggalan gue. oh, juga memulai segala mimpi baru gue dimana mungkin gue akan lanjut profesi atau mungkin juga nggak, lebih tepatnya mungkin gue akan mulai untuk menata masa depan gue yang jelas-jelas hampir gue biaskan.gak tau deh, yang penting lulus dulu :D wuahahahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar