Rabu, 16 Oktober 2013

need someone, but not you my dear, not you :')

mungkin saat ini gue gak bisa ngandelin 1 orang untuk selalu ada buat gue. atau satu orang yang bisa gue andalkan di tengah samua kesendirian gue. yang gue lakukan? gue cuma bisa nangis. gue capek sendirian tapi gue juga gak bisa ngandelin siapa-siapa. gue juga mau kaya orang, terbuka, berteman dengan siapa aja, dan curhat dengan siapa aja tanpa harus dipandang menyebalkan dan freak.lagi-lagi, gue cuma bisa nangis.
setelah sekian lama, gue baru bener-bener ngerasa sendiri. gue gak bisa 'menempatkan' diri gue kaya orang lain menempatkan diri mereka ditengah orang lain. dan jika gue kaya gini gue cuma bisa nangis dan bilang sama diri gue, kalau gue kangen sama temen-temen SMA gue. they're care. 
mungkin, gue memang harus selalu yang mengerti orang, dan keadaan mereka. menjadi bodoh untuk diterima? hha bisa jadi.. sakit banget jadi gue.di saat-saat kaya gini rasanya gue cuma mau teriak kalau gue juga butuh temen. pertanyaanya? apa yang salah di diri gue?? kalau seandainya gue terus mengeluh, gue cuma manusia.gue mengeluh, pasti. mungkin gue harus stop mengeluh? baik gue akan berusaha. gue cuma iri dengan orang lain yang bisa jalan dengan temen-temen mereka dan mengila, dan saya tidak. apa coba yang salah di diri gue?
tapi semua orang harus move on di kehidupan mereka. temen-temen gue yang dulu juga mulai gak sama lagi. jelas, waktu merubah segalanya kan? mereka punya hidup mereka sendiri. masalahnya, apa gue juga mampu kaya mereka. menemukan temen yang bisa di ajaka menggila, dan seneng-seneng, taoi tetap bisa di andalkan? gue cuma bisa miris sama hidup gue saat ini. gue bahkan gak tau mesti cerita ke siapa.oke, gue ulang. gue gak akan ngeluh lagi. dan gue akan berusaha, sesakit apapun hati gue dengan keadaan.
setidaknya malam ini gue cukup puas karena si eneng nan manis menelfon dan menemani.cukup begilanya malam ini. hha... yah, mungkin gak sekarang, mungkin nanti :) oke fair enough, malam ini gue cuma bisa berharap, semoga aja mereka disana sehat dan baik-baik aja, AMIN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar