Selasa, 14 Februari 2012

Teen become an adult and I’m become nothing.

Mungkin yah, itu kalimat yang pas buat gue. Well, gue mulai mikir, kalau sebenarnya gue bukan anak remaja dengan usia 12, bahkan 16 tahun lagi. Gue udah mulai nanjak ke usia dimana gue harusnya jadi dewasa. Seventeen. Dan dalam beberapa bulan lagi, gue harus nyambut usia ke 18 gue. Rasanya gue udah hidup lama, tapi selalu ngerasa ada yang salah sama pertumbuhan dan perkembangan gue, mulai dari body, sampai gaya fasion (lagi-lagi ini yang gue bahas).
Kalau kalian liat body gue, kalian pasti gak bakalan nyangka kalau gue udah kuliah. Gue selalu di bilang anak smp, saking ratanya body gue. RATA!! Gue bingung, apa ada yang salah sama gue? Damn. Gue liat semua body temen smp gue, gila! Pada jadi semua, maksudku bentuk mereka jelas, sedang gue, gak jelas, mana dada, mana perut, sedih yah? :\
Bahkan untuk fasion gue, simple, bahkan terkesan rembes. Hufft, kacau ini sudah. Kayanya emang ada yang harus di rubah! Gue gak mau terkesan anak smp lagi, gue udah dewasa kan?
Gue masih ingat sama temen gue si ega. Waktu itu kita ada acara jalan bareng sebelum masuk kuliah, dan gue perhatiin ada yang beda dari dia. Yups, bibirnya tiba-taiba jadi kaya pink glossy berminyak. Gue mikir, jangan-jangan ni anak abis makan gorengan lagi. Ngarut. Itu di fikiran gue. Dan setelah gue bilang ‘ga, loe pake lipgloss?’ dan dia bilang, ‘iya vir, kan gue udah dewasa jadi pantes aja’. Dia bilang gitu. Wew, apa dia yang emang cepet dewasa? Atau aku yanbg gak dewasa-dewasa dalam hal penampilan? Hmmm.
Kayanya, gue harus mulai mendiskusikan hal ini sama bos cewe, secara yang paling ngerti selera gue ya beliau. Emang sih gue udh mulai dandan, pakai lipgloss dan pernak-perniknya yang sebenarnya gue gak senggup pake itu lama-lama. Gue usaha untuk berubah. Yah, setidaknya.
Mungkin karena pergaulan gue juga kali yah yang bikin semua yang ada di kepala gue haru di rubah. Yah tapi gue gak mau berubah-berubah banget. Yah pokonya yang sesuai sama usia gue aja. Jadi gak terkesan kaya anak kecil yang baru masuk kuliah. Hufft, semoga aja bisa.
Menurut gue, kadang waktu bisa ngerubah semuanya. Mulai dari pikiran sampai penampilan. Tapi ada hal yang gue harus ingat, bahwa jadi diri sendiri itu menyenagkan :D. SEMANGAT dan SUKSES buat hari ini!! :D
P.s: ini setelan gue kalu lagi rembes:




















Dan ini kalau lagi rapi:

















Beda banget =___=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar