Senin, 20 Februari 2012

sok gombal -____-

aku tuh bukan seseorang yang gampang ngerayu, dan gak bisa ngegombal. yah walau dulu waktu sma, bisa di bilang tiap hari rasanya ada aja yang gue gombalin. ckckckck.
tapi, dimana-mana pada saat kita punya suatu hubungan, ada saat dimana kita harus pinter ngerayu dan bikin pasangan kita seneng, ciahahahahaha, kada ngerasa tolol dan aneh aja sih tapi, itulah hidup, freak and stupid, but that is the truly life.
emang sih gue gak terlalu banyak bilang sayang dan kadang tunggu di paksa dulu baru bilang, tapi, itu memang gue. menyimpelkan segala sesuatu termasuk ngomong sayang sama pacar. jangankan pacar, ngomong sayang sama orang tua aja jarang!! bukan berarti aku gak sayang sama mereka, tapi, kadang untuk masalah perasaan saya agak di bilang tertutup sih, gak tau juga sih kenapa. menurutku sayang itu gak usah di ucapin, tapi di buktiin. percuma aja sudah sering bilang sayang, sekalinya kelakuan gak sesuai sama kata-kata. 
tapi mungkin karena halini juga klai yah, Tuhan selalu kasih pacar yang, bisa di bilang bisa untuk ngerayu and ngegombal. tapi benar tidaknya apa yang dia bialang hanya Tuhan dan dia yang tau :/
perasaan gak yakin akan sesuatu itu pasti ada biar sedikit, tapi ya, gue mah, berusaha percaya aja, (dan semoga kali ini gue percaya di orang yang tepat >/\<)
dan mungkin ini beberapa hala yang gue suka dari dia:
ciaaahhhhh >///<
ini pas sekitar i bulan 7 hari


gue di bilang cute!!








haha, like a stupid thing, but it's the best part in this relationship, :D
keep spirit, and loving everyday :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar