Sabtu, 15 Maret 2014

PAS!

gak ada yang lebih buruk dibandingkan masih terjaga ketika jam sudah hampir menunjukan angka 1 pagi hari. oke alay, but that's the truth. gue masih bangun, dan yap agak pusing akibat efek berfikir, dan sesuatu. oke, karena pagi ini sudah cukup bikin pusing, dan ntah besok pagi apa yang akan terjadi, gue mau sharing tentang pemikiran gue.
salah satu yang bikin gue pusing saat ini adalah, seminar kelas. cukup lama sebelum akhirnya gue harus maju kedepan dosen penguji dan teman-teman gue, dan saat ini gue belom siap. senin itu sekitar yah kurang dari 48 jam dari sekarang lah, dan gue terkena dampak buruk dari nervous. gak biasa ngoong di depan banyak oarang disuruh ngomong, huft!! persiapan gue yah udh banyak, di tambah gue belajar dan menghapal. oke anggap gue sudah 80%. 20%-nya? huft not really sure T^T.
kedua adalah masalah tugas makalah yang belom ada gue sentuh sama sekali, dan senin adalah deadline-nya. gue disuruh mati kayanya hari senin ini.belum lagi tugas teknologi sediaan steril yang belom rampung, GOD! kalau kaya gini gue ngarep punya pempat tangan buat ngerjain tugasnya, atau gak cukup tangan yang cepat buat ngetik, dan dilanjutkan nulis di kertas di tambah otak yang encer buat mikir. sayangnya, gue gak punya itu. otak gue kaya es batu yang keluar masuk kulkas. kadang beku, kadang encer, yah walau lebih banyak bekunya karena kelamaan gue simpan. sedih.
ketiga adalah masalah surprise yang wow, bikin gue setengah mati bingung, kalut, sedih, bahagia, dan pusing. rasanya, saat ini dunia gue lagi dibalik gara-gara surprise itu. kenapa lebih banyak perasaan negatifnya? bukan karena gue yang mau ataupun berfikir seperti itu, hanya saja, gue-nya yang belum siap nerima kenyataan. :/
keempat, ini sebenarnya malah melenceng dari masalah kuliah. gue mikirin seorang teman yang sampai sekarang gak teguran cuma karena masalah cinta?? :/ well, love is complicated, simple, and sweet. yah mungkin itu 3 kata yang mendeskripsikan love di mata gue. yah lagian gue juga gak mau ikut campur masalah orang, cuama gue jadi kepikiran. hari ini se cewek ulang tahun. gue ingat banget taun lalu si cowok masih ngajakin gue buat ngasih surprise present buat si cewek. dan sekarang yang terjadi adalah gak ada yang saling tegur. duh!!
well, dari keempat pemikiran gue yang ntah kenapa nyaris bikin kepala gue kaya mau meledak, gue cuma bisa ambil kesimpulan. ini hanya masalah waktu. dimana waktu terus berjalan, dan mendekati hari dimana kita sebenarnya gak siap untuk menghadapinya, hari dimana deadline mencekik kita, dan masalah waktu dimana kita harus berani bertanggung jawab, dan masalah waktu dimana kita akhirnya berubah. dan kita tidak melihat waktu berjalan terlalu cepat, atau lambat. kenapa? karena Tuhan menciptakan waktu dengan kata 'pas'. pas disaat kamu harus siap, menyelesaikan masalah, tanggung jawab, dan berubah. pas, disaat kita tidak tersadar kalau ternyata waktu kita selalu ada. selalu datang disaat yang pas. dan masalahnya adalah, apakah gue juga pas kena waktu-nya? pas disaat gue belum siap, belum nengerjakan apa-apa, belum bisa bertanggung jawab, bahkan belum bisa berubah. apa gue cukup pas, untuk menyambut waktu gue yang pas ini? ntahlah, gue cuma bisa berharap apa yang saat ini terjadi sama gue, benar-benar pas untuk gue. gak cuma tentang kuliah, teman, atau masa depan yang Tuhan ciptakan buat gue, tapi juga kamu. yah, saya harap kamu memang pas. pas untuk hidup saya, dan pas untuk masa depan saya *tsaahhhh. hahaha :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar