Sabtu, 13 Juli 2013

loving you is so fun and cruel at the same time

loving you is so fun but cruel at the same time. sebenernya itu lagu yang gue denger pas mau pulang ke Balikpapan. entah apa judulnya tapi ada lirik-nya yang ini bikin gue jadi ingat orang *ehm.  yah loving him is fun. baru kali ini gue enjoy dengan seseorang yang gue sayang :) bukannya apa yah, tapi there is something that i can't explain. ini tentang hati kan? jadi apa yang mau kita jelaskan? 21 bulan terus bareng, well i'm happy of course :P

and cruel at the same time. haha bohong kalau sebuah hubungan mulussssss aja kaya jalan tol. bahkan jalan tol aja belokannya. munkin yang membuat keadaan ini adalah aku. yah aku keras banget untuk urusan hati, ehm maklum gak mau di sakitin lagi wkwkwkwk :P. yah gak cuma itu, aku juga backstreet dan dll, yang bikin semua ini jadi aneh. dunno-lah.

yah mungkin gak cuma aku, mungkin juga dia. but who knows?? semua ini cuma mau gue jalanin. better rite?

P.S: it's for you. well, i know sometimes i'm so selfish and become a bad girl, but, perhaps you must be know, that i love you :P and i'm trying to understand you. not only you but 'you' and your heart. just you know thanks for everything :) Happy anniversary 21 month and long last for us :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar