Minggu, 16 Desember 2012

today life journal

kadang ngerasa ada yang selalu salah sama kehidupan kuliahku, mulai dari terlalu boros, malas, jenuh. hadeh... sebenarnya apa sih yang gue mau? gue sih merencanakan buat resign alias pergi dari sini. gue jenuh sama kuliah gue yang sumpah sibuknya kaya apa aja. gue jenuh. rasanya gue mau pergi aja. gue gak tau mesti kaya apa lagi. akhirnya semua kejenuhan akan tugas dan semuanya bikin gue tunduk, takluk, dan.... nyerah. rasanya mau nangis setiap ingat ini. masa depan yang gue tata baik-baik ternyata harus gue juga yang ngancurin.bego kan? gue gak akan bisa kalau disini. gue tau gue gak bisa nyerah gitu aja, tapi, rasanya lebih baik kembali. rasanya apa yang gue kerjakan sia-sia, yah, walau ilmunya gak sia-sia juga sih.

gue mutusin untuk bilang ke ortu. well, sebenarnya rada takut juga mau bilang tentang keputusan tergila dalam salah satu chapter di hidup gue selain pulang jam 3 pagi. gue ragu, sangat ragu sebenarnya. apa yang bakalan gue lakukan kalau gue baka di sabda mavem-macem?? tapi, gak mungkin juga gue maksa ya kan? how selfish i am!! di saat ortu gue berdoa buat gue, yang gue lakukan selalu aja sama!! ngecewain mereka.

terus? gue harus apa?? entah kenapa, saat ini gue gak fokus, gue berusaha lari lagi dari apa yang gue pikirin. bego kan?? saat ini yang gue pikirin adalah, sampai kapan gue harus terus lari dari semua masalah dalam hidup gue? gue gak tau berapa lama gue terus memikirkan ini dan gak ngedapatin penyelesaian yang sesuai dengan apa yang gue mau. mungkin gue harus pergi ke suatu tempat dimana gue bisa berfikir jernih. just alone!!

saat ini pelajaran yang lumayan rada sulit. yah... gue harus nganalisis suatu kata yang di sebut orde, konsentrasi, kecepatan, waku paruh, dan bla, bla, bla suatu sediaan obat. well, gue udah bilang belum yah, farmasi bukan bidang gue. dan gue harus berkutat dengan semua hal ini, kesibukan ini, dan semua hal gila ini?! gue yang gila atau otak gue yang gak nyampe dengan semua hal yang berbau analisis?? for all this time, i'm trying!! aku usaha untuk ngerti, tapi gue tetap gak ngerti apa-apa. niali gue hancur, kuliah gue berantakan. sekarang tinggal di gorok aja kali gue sama ortu (yah gue lebay!!)

satu hal yang gue tau, gue udah usaha. yang gue butuhkan saat ini hanyalah space for think alone!! gue masih berharap gue mampu, tapi ntahlah...only God have know about my life. and i hope it will be good life. :) 

TENANG, Ra!! everything gonna be fine. :)

2 komentar:

  1. hahahaha
    konyol . . .
    disaat ingn kuliah tpi jurusn tdk sesuai dgn kmmpuan diri . . .
    tpi knapa bisa ya lulus tes di jurusan itu....

    itu sama kyk prtanyaan q beberapa tahun silam.
    cita2 ingin jdi arsitek tpi kenapa aq lulus tesnya di farmasi, menyedihkan memeng.
    tpi jika smw itu d jln ni dgn sabar pasti dpt jwbanx sndiri. menurut versi msing2 seh. hehehe
    tau konsep sabar,, jika sabar maka akan manis pada waktunya

    kamu smester bpr?
    jika ragu mnjalanix, lebih baik brhenti dan beralih kelain. krna jika menjalankn dengan ragu2 mka akn menghasilkn sesuatu yg tidak sempurna.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hha sori lama balasnya, aku udh setengah jalan, yah kira" semester lima nii :P mau berenti juga udh tengah jalan, yah udh bertahan aja.. :)

      Hapus